Betty Sun Berlagak Seperti Diva?

Betty Sun, yang sering disebut sebagai Ratu TV China, telah dituduh menganiaya staf produksi dan bertindak bak seorang diva di lokasi syuting oleh seorang anggota staf yang tidak ingin disebutkan namanya.
Anggota staf itu mengunggah teks panjang di Weibo, menceritakan seluruh kejadian saat pengambilan gambar. Menurutnya, ketika perhiasan yang dikenakan oleh Betty Sun dipinjamkan, para staf dan penulis majalah berulang kali memperingatkannya untuk berhati-hati dengan benda itu, menimbulkan rasa ketidaksenangannya.
Kemudian, ketika syuting berakhir, Betty memiliki ekspresi tidak senang di wajahnya sepanjang perjalanan kembali ke hotelnya, karena ia merasa bahwa staf “tidak menghormati” dirinya. Di akhir perjalanan, dia mulai melemparkan anting-antingnya ke tanah. Kemudian, ketika staf membantunya melepaskan sisa perhiasannya, Betty kabarnya mengeluarkan kata-kata kasar, “Jauhkan tangan kotormu dariku.” Dia juga menginjak paha staf sambil mengenakan sepatu hak tinggi.
[see_also number=3]
Setelah postingan itu tersebar secara online, netizen anonim lainnya menambahkan dalam komentar bahwa ia pernah bertemu Betty di sebuah museum sekali. “Bahkan sebelum dia tiba di museum, staf telah membersihkan lantai untuk menyambut kunjungannya, menyebabkan pengunjung museum lain tercengang,” tulis netizen itu.
Namun, manajer aktris telah membantah rumor tersebut dan mendukung Betty, “Betty yang aku tahu adalah orang yang antusias, baik hati, menghormati orang lain dan peduli dengan rekan-rekannya. Bagiku, Betty adalah masalah besar, tetapi dia tidak pernah bertindak seperti orang besar. ”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *