Penyanyi Mandopop Bi Shu Jin, akrab dipanggil dengan nama Bii, memberi tanggapan terhadap rumor di media sosial Facebook. Beberapa waktu lalu, ia diberitakan pindah dan tinggal bersama kekasih rahasia-nya, Jessie. Bii juga sering diantar ke tempat kerja olehnya.

Sekitar awal bulan Mei, Bii menghilangkan rumor dengan mengakui bahwa Jessie memang kekasihnya. Ia menulis, “Usiaku akan menginjak 30 tahun, saya mengharapkan sebuah hubungan yang stabil. Ia (Jessie) bukan artis dunia hiburan, jadi saya harap media dan publik tidak mengganggu-nya.”

“Saya telah membaca kata-kata dukungan yang saya terima dari BF family (fans Bii), sungguh saya tersentuh dan bersyukur.” Penyanyi 29 tahun itu berjanji akan tetap mengutamakan pekerjaan dan fans di masa depan.

Menurut laporan Apple Daily, Bii dan Jessie telah menjalin hubungan selama 8 tahun. Semua berawal dari salah satu konser-nya di tahun 2011. Dalam klip video, Bii menyanyikan lagu Super Junior ‘No Other’ setelah memilih Jessie dari ribuan penonton. Sehari setelahnya, di konferensi pers konser “Be Better”, penyanyi Taiwan-Korea itu mengatakan bahwa Jessie adalah fans.

Aktor film “Bromance” (2015) itu juga menyebutkan tentang pernikahan, “Saya ingin melindungi orang-orang di sekitarku, termasuk keluarga.”

Namun tidak dalam waktu dekat—Bii mengatakan bahwa karier adalah prioritas utamanya saat ini. Pada akhir bulan Mei, ia akan merilis album baru “Better Fly”, dan menggelar tur konser di Shanghai, Chengdu dan Guangzhou di bulan Juli 2019.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply