Bisnis Suami Hampir Bangkrut, Vivian Hsu Kerja Ekstra Keras?

Vivian Hsu menyangkal rumor yang mengabarkan dirinya menerima tawaran iklan disana-disini untuk membantu bisnis suaminya, pria kelahiran Indonesia yang bekerja di Singapura, Sean Lee.

Di acara peluncuran produk kecantikan kulit ‘Bio-essence’ pada Rabu (15/11), penyanyi-aktris 42 tahun itu berkata, “Saya debut di usia 14 tahun. Rencana kehidupanku adalah tidak pernah berhenti bekerja. Jadi saya ingin bekerja hingga usia 70 tahun.”

Berdasarkan laporan media Taiwan, Vivian mengambil lebih banyak tawaran pekerjaan – syuting, rekaman lagu dan iklan – untuk membantu situasi finansial keluarganya. Dikatakan perusahaan Sean, Marco Polo Marine, sedang berada diambang kebangkrutan.

Vivian Hsu

Vivian mengaku porsi kerjaannya sekarang setengah lebih sedikit dari yang dulu. Ia berkata, “Setiap wanita harus memiliki karir mereka sendiri, karena kepuasan yang didapat (dari pekerjaan) berbeda dengan yang Anda dapatkan dari suami dan anak Anda. Ini adalah bentuk kebahagiaan yang sama sekali berbeda.”

Keputusannya bekerja lebih lama juga tidak ada hubungannya dengan Sean, “Saya kurang yakin apa yang terjadi di bisnis Sean. Dan Saya tidak bisa berbicara mewakilinya. Yang saya tahu pasti tentang Sean adalah sifat kerja keras dan percaya bahwa segala hal akan berjalan dengan baik.”

Marco Polo Marine sebelumnya dikabarkan menghadapi utang senilai 5,5 milyar dolar Taiwan (sekitar 2,3 triliun Rupiah). Sembilan investor telah mengumpulkan dana sebesar 598 milyar Rupiah untuk membantu mengatasi kesulitan finansial perusahaan.

Vivian dan Sean menikah di tahun 2014. Putra pertama mereka, Dalton, lahir di tahun berikutnya.

Dalton (kanan)

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *