Black Pink Ungkap Hal – Hal yang Dilarang di YG Entertainment

Pada 12 Agustus di episode terbaru program SBS ‘Party People’, Black Pink membicarakan mengenai hal apa saja yang dilarang dilakukan di YG Entertainment.

[see_also number=3]

Dalam episode kala itu, J.Y. Park bertanya, “Saya dengar YG memberikan beberapa larangan?” Para member Black Pink lalu membalas, “Pertama, alkohol dan rokok tidak diperbolehkan. Juga untuk sekarang ini, kami dilirang menyetir sendiri dan tambahan lainnya operasi plastik dan tato. Jadi kami dilarang hampir melakukan apapun.”

Mendengar jawaban jujur dari Black Pink, J.Y. Park pun tertara dan seperti yang dilansir dari Allkpop, ia berkata, “Jadi hari ini, kalian melanggar 2 larangan (pergi ke klub dan alkohol)?” Ia lalu melanjutkan, “Jadi ini kali pertama kalian semua datang ke klub… tapi kenapa kalian terlihat sangat nyaman seperti sudah pernah kesini sebelumnya?” dimana membuat mereka semua tertawa.

Mendengar larangan – larangan yang diberikan YG Entertainment kepada Black Pink, para netter pun berkomentar, “Bagaimana dengan obat – obatan?”, “Oh, jadi semua hal yang telah dilakukan sunbae mereka, hanya dilarang dilakukan oleh mereka? lol”, “Hmmm? YG?” dan masih banyak lagi.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT BLACK PINK

Banner Asian Grup 2

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *