Aktris Taiwan Jade Chou dan aktor Blue Lan (37) baru-baru ini merayakan ulang tahun 1 bulan anak kedua, laki-laki yang dijuluki ‘Blue Junior’. Anak pertama mereka, perempuan (Little Basketball), lahir setahun sebelumnya.

Tiga bulan setelah melahirkan, Jade seharusnya aktif di dunia hiburan lagi, namun ia belum menentukan tanggal nya – memunculkan rumor bahwa wanita 39 tahun ini sedang mengalami depresi pasca persalinan (Postpartum Depression).

Tanggal 17 November, Blue menghadiri preview mini seri TTV “Teacher Jiang, Have You Ever Been in Love?” (judul sementara) bersama pemeran lain, seperti Li Boxuan, Greg Han, Esther Yeh, Blue Lan, Papa He, Carol Cheng, Shih Chihtian, dll. Terlihat manly dengan kumis, ia sengaja menumbuhkan kumis bukan untuk keperluan drama, tapi untuk anak perempuannya. “Ia suka menaruh kakinya di kumisku,” ucap Blue.

blue-lan-promosi-mini-seri-1602


Mini seri “Teacher Jiang, Have You Ever Been in Love?” merupakan bagian dari serial “Zhi Ju Chang” yang berdurasi 52 episode. Setiap cerita ditulis dan diarahkan oleh penulis naskah dan sutradara yang berbeda.

Ketika ditanya tentang kondisi terkini sang istri, aktor bernama Lan Cheng Long ini mengaku tidak sekuat Jade. Tekanan yang dialami membuatnya menyerah. Namun Jade menghibur, “Kamu pasti bisa!” Mendengar dukungan istrinya, Blue tersenyum kecut, “Sepertinya saya yang lebih depresi darinya. Malahan Jade lebih ceria dan kuat daripada saya.”

Baca Juga : Perubahan Drastis Blue Lan Setelah Menikah

Jade Chou
Jade Chou

blue-lan-jade-chou-nikah-1Blue selalu berkeinginan menambah jumlah anak, namun ia berubah pikiran baru-baru ini ketika berkata, “Istriku lelah sekali dua tahun terakhir ini”.  Aktor “Apple in Your Eye” ini juga mempertimbangkan proses pembedahan tubal ligasi – untuk mencegah kehamilan lebih lanjut.

Manajer Blue-Jade menyebutkan bahwa artis asuhannya adalah keluarga yang bahagia. Ia menjelaskan kelelahan Blue diakibatkan karena mereka tidak ingin menyewa pengasuh, dan merawat kedua anaknya sendiri, “Kami percaya semua orang tua di dunia mengerti tentang hal ini.” Jade dan Blue mendaftarkan pernikahan di bulan Mei 2014, mereka menggelar resepsi di tahun berikutnya.

blue-lan-jade-chou-nikah-2

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply