Aktor Taiwan Bolin Chen dan Personel Popu Lady Chen Tingxuan dikabarkan berpacaran sejak mereka bertemu di lokasi Machi Action enam tahun lalu. Pada 16 Mei lalu, pasangan itu terlihat di pusat belanja Taipei Breeze Center untuk makan bersama, dan mengenakan pakaian pasangan dengan aksesoris selaras.
Menurut para netizen, Tingxuan tampak berhati-hati dengan sekelilingnya, dan terus-menerus melihat sekeliling untuk memeriksa apakah ada yang mengenali mereka. Meskipun usahanya untuk menutupi hubungannya, namun pelayan di restoran, yang dengan bersemangat menunjukkan bahwa itu adalah “Bolin Chen dan pacarnya”.

Aktor berusia 34 tahun itu membantah rumor kencan dalam sebuah pernyataan melalui manajernya, mengklaim bahwa itu adalah “pertemuan normal antara dua teman”. Agensi Tingxuan, HIM International Music, juga berbicara tentang insiden itu, dan mengatakan bahwa Tingxuan telah “bertemu dengan seorang teman secara pribadi untuk makan bersama”.
Dalam enam tahun terakhir, penyanyi berusia 28 tahun itu terlihat mengunjungi apartemen Bolin beberapa kali, yang semakin memicu rumor adanya hubungan diantara mereka. Namun, pasangan itu menyangkal semua rumor, dan mengklaim bahwa mereka hanya ” teman baik”.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply