Bomi A pink membagikan pengalaman pertamanya sebagai salah satu dari tiga MC “Battle Trip” yang baru.

Sebelumnya, diumumkan bahwa Bomi, Kim Joon Hyun, dan Kim Sook adalah MC baru dari variety show tersebut. Mereka baru saja menyelesaikan rekaman pertama mereka bersama di mana mereka terbukti memiliki kerja tim yang hebat dan kemistri yang menyenangkan.

Bomi berkata, “aku suka bepergian, jadi aku sangat senang menjadi MC “Battle Trip.” Aku akan pastikan untuk bekerja keras sebagai MC yang ceria bersama Kim Joon Hyun dan Kim Sook. Aku masih kurang, tapi aku ingin membuatnya nyaman untuk penonton yang menonton ‘Battle Trip’ sehingga mereka merasa seperti mereka diperkenalkan ke tujuan wisata oleh teman-teman mereka.”

Dia menyatakan rasa terima kasihnya kepada Kim Joon Hyun dan Kim Sook, mengatakan, “Awalnya, aku sangat gugup sehingga aku terus bertanya kepada mereka apakah aku baik-baik saja. Mereka memberi tahuku bahwa aku bisa lebih nyaman dan aku bisa mengatakan apa pun yang aku inginkan, sehingga aku bisa membuat film dengan lebih banyak energi. Kami memiliki kemistri seperti saudara, jadi sangat bagus. ”

Bomi mengungkapkan dia bertanggung jawab atas segmen baru di mana dia merekomendasikan tempat dan makanan di tujuan perjalanan. Kemudian dia membagikan hal-hal penting perjalanannya sendiri dan berkomentar, “aku selalu membawa speaker dan lilin wangi ketika aku bepergian. Dalam hal itu, aku pikir Saipan adalah tujuan perjalanan yang baik karena aku bisa menyalakan speaker di pantai dan merelaksasi diri dengan tenang daripada melakukan banyak kegiatan. ”

Bomi berjanji, “aku ingin berbagi tujuan perjalanan yang menyenangkan dan bahagia dengan para penonton dengan cara yang ceria. Tolong nantikan itu!”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply