Belakangan sibuk syuting, Wu Chun meghadiri sebuah acara di Taiwan baru-baru ini. Personil grup boyband Fahrenheit ini sangat populer di Tiongkok, dan memiliki fanbase yang besar.

Wu Chun dimintai keterangan tentang skandal perselingkuhan dan rumor bahwa Aaron Yan pernah menyimpan rasa kepada Jiro Wang selama 6 tahun.

Sebelumnya dirumorkan lagu Yoga Lin yang berjudul “Unrequited” (2012) didedikasikan untuk cinta Aaron kepada Jiro yang tak berbalas. Mendengar ini, mata Wu Chun membesar, ia tersenyum dan berkata,” Tidak mungkin, kalian berpikir terlalu jauh. Saya yakin Yoga akan berkata tidak jika Anda menanyakan hal ini.”

Jiro Wang, Aaron Yan

Wu Chun mengaku terbiasa mendengar rumor konyol. Dia memilih untuk mendengar pengakuan langsung dari orang yang dirumorkan, karena sebuah berita dapat dimanipulasi. Ditanya apakah ia menghubungi Aaron di waktu skandal nya terungkap, aktor 39 tahun itu berkata, “Ya, saya mengirim pesan padanya. Dia baik-baik, dan sedang fokus bekerja dan merilis album. Yang terbaik untuknya saat ini adalah mengerjakan tugasnya dengan baik.”

Banyaknya interaksi antar para personil Fahrenheit dalam acara maupun media sosial, banyak orang penasaran tentang kemungkinan reuni. Ayah dua anak ini tidak menyangkal kemungkinan tersebut dan menjawab, “Ada kemungkinan. Hari demi hari hubungan kami semakin membaik, mungkin saja kami akan reuni suatu hari nanti.”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply