Brand New Music telah merilis pengumuman hari ini mengenai pelanggaran privasi artis mereka karena penggemar sasaeng.
Karena meningkatnya popularitas Kim Si Hun, Yoon Jung Hwan, dan Hong Sung Joon berkat ‘Produce X 101,’ banyak penggemar sasaeng mulai beraksi untuk melihat-lihat di depan gedung Brand New Music, lokasi jadwal trainee, dan akomodasi pribadi mereka. Brand New Music telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan menerima hadiah penggemar atau mengirim surat penggemar yang diberikan kepada staf dan manajer. Surat penggemar hanya akan diterima melalui pos dan semua hadiah penggemar akan dikirimkan kembali ke pengirim.
Dalam pernyataannya mereka mengungkapkan, “Halo, ini New Music Rookies/New Human Development HQ. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mendukung trainee Kim Si Hun, Yoon Jung Hwan, Lee Eun Sang, dan Hong Sung Joon pada Produce X 101. Kami memiliki pesan untuk para penggemar trainee Brand New Music kami.
Peserta pelatihan kami tidak akan menerima hadiah lain kecuali surat penggemar yang mereka terima melalui pos. Kami dengan hormat menolak untuk mengirimkan surat penggemar dan hadiah kepada peserta pelatihan. Kami juga akan mengembalikan hadiah yang kalian kirimkan kepada kami, kecuali surat-surat penggemar yang dikirim melalui kurir, jadi harap dipahami dan bekerja sama.
Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang ingin mendukung para trainee kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membalas cinta kalian. Tolong tunjukkan banyak kepercayaan diri dan dukungan kepada peserta pelatihan Brand New Music. Terima kasih.”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply