BTOB Ungkap Beban Menulis Lagu Sendiri

BTOB baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah CeCi dimana tujuh personelnya dengan sempurna menggambarkan pria musim gugur. Dalam wawancara setelah pemotretan, mereka mendiskusikan album baru “Brother Act,” yang dirilis pada 16 Oktober lalu.
Changsub dengan bangga menyatakan, “aku merasa seperti kita maju dengan musik yang bisa kita lakukan dengan baik.” Yook Sungjae memutuskan, “Sinergi yang ada saat kita berkumpul secara keseluruhan pasti akan diperhatikan.”
[see_also number=3]
Hyunsik, yang menyusun lagu terbaru mereka, mengaku, “Aku terbebani oleh hasilnya. Aku cenderung melakukannya sebagai hobi, seperti mengumpulkan rekaman panjang, untuk menenangkan saraf.” Sementara BTOB telah menduduki puncak tangga lagu Korea realtime dengan lagu terbaru mereka “Missing You” segera setelah dirilis. Ilhoon, yang menyusun judul lagu mereka sebelumnya “Movie”, mengaku bahwa ia juga merasa terbebani saat itu. Dia bercanda, “Kali ini, aku ingin memberikan beban itu pada Hyunsik.” Wawancara dan foto pemotretan mereka ini akan dirilis pada majalah CeCi edisi November.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *