BTS akan Konser di Singapura Awal Tahun Depan!

Para ARMY diharap menyimak. Band idola kalian akan menggelar konser di negara tetangga!

Hari Rabu, 10 Oktober 2018, promoter konser Live Nation mengumumkan bahwa BTS berencana berhenti di Singapura dalam bagian tur dunia mereka, “Love Yourself”.

Agensi BTS, BigHit Entertainment, juga mengumumkan beberapa negara yang termasuk dalam tur ini, seperti Taoyuan (Taiwan), Hong Kong dan Bangkok. Detil tiket belum dirilis.

Popularitas BTS telah menjalar kemana-mana, diluar negara mereka, Korea. Mereka baru saja mendapatkan penghargaan Favourite Social Artist award di American Music Awards (AMA) mengalahkan Cardi B, Ariana Grande, Demi Lovato, dan Shawn Mendes.

Bulan lalu, BTS juga berkesempatan melakukan pidato di United Nations General Assembly, New York untuk mengumumkan skema ‘Generation Unlimited’ yang menawarkan pendidikan, pelatihan dan lapangan pekerjaan untuk generasi muda di seluruh dunia pada tahun 2030.

Konser tur “Love Yourself” di Singapura bukan jadi yang pertama bagi BTS. Sebelumnya, RM dkk pernah berkunjung tahun 2017 dalam rangkaian Music Bank World Tour, yang juga menampilkan penampilan CN Blue dan Red Velvet.

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply