BTS Berpidato di ’73rd General Assembly of the United Nations’

BTS dilaporkan akan menghadiri ’73rd General Assembly of the United Nations’. Menurut DongA pada 19 September, BTS dijadwalkan untuk tampil dan memberikan pidato 3 menit di depan pejabat tinggi dan kepala negara di markas besar PBB di New York pada 24 September.

Grup Kpop populer ini menghadiri acara seremonial untuk ‘Generation Unlimited’, yang merupakan kemitraan UNICEF global yang ditujukan untuk anak remaja dan dewasa muda pada usia 10-24 tahun.

Tokoh otoritas tinggi termasuk sekretaris jenderal PBB, Antonio Guterres, direktur eksekutif UNICEF Henrietta Fore, first lady Korea Selatan Kim Jung Sook, dan lebih banyak lainnya juga turut menghadiri upacara. Ini adalah pertama kalinya grup K-pop turut diundang ke ‘Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa’.

[see_also number=3]

Sementara itu, BTS telah aktif berpromosi sebagai duta kampanye ‘Love Yourself’ UNICEF selama 2 tahun terakhir. BTS telah bekerja dengan UNICEF dengan banyak donasi, yang berasal dari beberapa pendapatan dari penjualan album fisik ‘Love Yourself’, serta sumbangan pendapatan dari penjualan barang-barang resmi untuk kampanye LOVE MYSELF, dan banyak lagi.

Ini akan menjadi minggu yang sibuk bagi BTS di New York karena mereka juga akan memberikan pidato di PBB pada tanggal 24 September, Jadi tamu dan tampil di ‘The Tonight Show’ pada tanggal 25 September, tampil di ‘Good Morning America’ pada keesokan harinya, dan pertunjukan dua hari dari ‘Love Yourself World Tour’ di Prudential Center pada tanggal 28 dan 29 September.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *