BTS dan IU memenangkan penghargaan di ‘2018 Persons of the Year Awards.’ Ajang penghargaan ini memberikan pengakuan kepada mereka yang dengan membanggakan mewakili Korea Selatan sepanjang tahun ini. Pada 11 Desember, Federasi Jurnalis Korea mengumumkan mereka telah memilih 12 pemenang untuk upacara tahun ini.

Dalam kategori musik, BTS diberikan penghargaan untuk menyebarkan budaya Korea di seluruh dunia dan IU juga diberikan penghargaan untuk kemurahan hatinya dan menjuluki ‘Donation Angel.’ Pemenang lainnya adalah CEO Kim Ki Byung dari Lotte Tour, Yeom Jae Ho dari Korea University, gubernur Yang Seung Jo, pelatih sepak bola Park Hang Seo, CEO Park Sang Jong dari Dewan Kesejahteraan Sosial Nasional Korea, Kim Sung Soo dari Ottchil Art Museum, Kim Ock Hee dari Cham Hospital, CEO Oh Jang Kyo dari Atto Research, Kim Joon Sung dari daerah Yeonggwang, dan Ahn Jae Geun dari Administrasi Publik dan Komite Keamanan.

Upacara untuk ‘2018 Persons of the Year Awards’ dijadwalkan berlangsung di Convention Hall di gedung Kookmin Ilbo pada 12 Desember.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply