BTS kini sedang bersiap – siap untuk comeback mereka dengan mengusung konsep ‘LOVE YOURSELF’, dimana banyak yang menduga jika comeback BTS kali ini merupakan kelanjutan dari era ‘HYYH (HwaYangYeonHwa)’.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, note atau catatan yang dirilis di akun Twitter resmi BTS ini berisi,

Seokjin

13 Juni YEAR 22

Setelah kembali dari laut itu, kita semua sendirian.

Seperti yang sudah direncanakan, kita tidak menghubungi satu sama lain. Kita hanya menduga keberadaan satu sama lain dengan grafiti yang ada di dinding, lampu yang menyala terang di pom bensin, suara piano dari gedung tua itu. Setiap waktu seperti itu, Kilasan dari malam itu kembali menghantui ku seperti hantu. Mata Taehyung berkober seperti api, dan semua mata yang melihat ke arahku seperti mendengar sebuah cerita yang sulit dipercaya. Tangan Namjoon yang menghentikan Taehyung, dan diriku yang tidak bisa menahan diri dan melayangkan pukulan ke Taehyung.

[Baca juga: Teori Mengenai Comeback BTS Bikin ARMY Heboh!]

Setelah Taehyung melarikan diri, kita tidak bisa menemukannya, tidak ada yang tinggal di dorm tepi laut itu setelah aku kembali. Pecahan gelas, noda darah yang mulai mengering, sisa – sisa makanan ringan, mereka hanya mengingatkan kita akan apa yang terjadi beberapa jam yang lalu. Sebuah foto tiba – tiba terjatuh. Itu adalah foto yang kita ambil di laut, dimana kita tersenyum bersama.

Saya melewati pom bensin itu hari ini. Suatu hari kita akan bertemu lahi. Suatu hari kita akan tersenyum bersama lagi sama seperti yang kita lakukan di foto itu. Suatu hari aku akan mengumpulkan keberanian untuk menghadapi diriku sendiri. Tapi sekarang, belum waktunya. Udara yang lembab terhembus hari ini, sama seperti hari itu. Dan di momen berikutnya, ponsel ku berdering seperti sebuah peringatan. Foto yang terpasang di kamarku bergetar. Nama Hoseok muncul di layar.

“Hyung, Jungkook mengalami kecelakaan di malam itu.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT BANGTAN BOYS (BTS)

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply