Mantan anggota boyband populer Taiwan, Fahrenheit, Wu Chun adalah gambaran suami yang setia dan ayah penuh kasih sayang. Aktor berusia 39 tahun dari Brunei ini tidak pernah mengubah status single di media sosial selama beraktivitas di Fahrenheit, dan baru melakukannya setelah jadi ayah di tahun 2013. Istri Wu Chun adalah cinta pertama dan kekasih masa sekolah. Dan ternyata, ayah Wu Chun juga menikahi cinta pertamanya.

The Best Time

Jatuh Cinta di Usia 15 Tahun

Wu Chun dan ayahnya, Wu Jingtian tampil di acara variety Mandarin “The Most Beautiful Time”. Di usia 72 tahun, Jingtian mendapat pujian atas penampilannya yang awet muda, dan kemiripan dengan putranya.

Membagikan kisah masa lalu, Wu Chun memiliki masa kecil yang bahagia. Ia mencoba berkencan di usia 15 tahun. Adik iparnya memperkenalkan wanita pertama, yang kini jadi istrinya, Lin Liying kepada Wu Chun.

Ditanya bagaimana cara menjaga hubungan mereka tetap kuat, ia menjawab, “Ini fakta bahwa saya sangat menghargai istriku. Jika ada masalah, perdebatan, kami tidak akan membiarkannya selama berhari-hari. Kami akan memastikan masalah itu selesai di hari yang sama. Bagi kami, setiap hari sempurna.”

Wu Jingtian menambahkan bahwa buah tidak jatuh jauh dari pohonnya. Keduanya sama-sama menjalin asmara dengan pasangan masing-masing di usia 17 tahun.

Belajar Lewati Kesedihan di Usia 23 tahun

Keluarga Wu Chun

Di acara tersebut, Wu Chun juga berbicara tentang kenangan pahitnya—ketika sang ibu meninggal di usia 23 tahun. Wu Chun mengatakan bahwa sang ayah sengaja menyembunyikan fakta bahwa ibunya menderita kanker, agar anak-anak tidak khawatir dan sedih, dan menanggung beban tersebut sendirian.

Wu Chun baru mengetahui ibunya sakit beberapa bulan setelah kelulusannya. Selama 8 bulan terakhir, Wu Chun menyesal bahwa dia kurang memperhatikan ibunya ketika masih sehat. Dia melakukan yang terbaik dalam mengasihi ibunya dengan menggendongnya naik dan turun tangga, mencari informasi tentang kesehatan, dan menemaninya saat kunjungan ke dokter.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply