Syuting untuk drama Mandarin “One Boat, One World” telah lama selesai, tetapi tanggal pemutaran perdana-nya belum dikonfirmasi. Pemeran utama, aktor Tiongkok Hans Zhang dan Claudia Wang, mempelajari banyak hal berguna serta mengatasi ketakutan (fobia) mereka saat proses syuting.

Ding Kai dimainkan oleh aktor Hans Zhang

Sering dijuluki sebagai pemeran CEO yang percaya diri, kali ini Hans memainkan karakter motivasi yang menyegarkan. Ding Kai memiliki tujuan yang kuat untuk menjadi kapten Tionghoa pertama di dunia. Sebagai Chief Officer di kapal yang bertanggung jawab atas keselamatan penumpang, ia dengan sabar menyelesaikan tugas sambil mengejar mimpinya.

Claudia Wang

Sementara karakter Claudia Wang adalah wanita ulet yang menolak untuk tunduk pada tantangan hidup. Tian Yue telah mencoba berbagai pekerjaan berbeda termasuk menjadi barista. Bermain sebagai pemandu wisata yang bertemu dengan Ding Kai, keduanya akan membuat cerita cinta sendiri.

Aktor Lawrence Wong memainkan karakter Wang Ziyang

Lawrence Wong, yang populer berkat perannya sebagai Hailancha dalam drama “Story of Yanxi Palace” (2018), akan menjadi aktor utama kedua (Wang Ziyang). Aktris utama kedua setelah Claudia adalah Zhang Yamei (Chen An Ni). Aktris 26 tahun itu bernaung dibawah agensi hiburan milik Hans. Di bawah kepemimpinan Hans, Yamei telah menikmati banyak peluang cameo, termasuk drama web “Ten Deadly Sins” dan “Paris Unhappy”.

Meskipun tidak ada aktor veteran dalam drama “One Boat, One World”, para penggemar menantikan kejutan yang tak terduga dari kolaborasi dua pemain muda, Hans dan Claudia.

Claudia Wang, Hans Zhang

Trailer Drama “One Boat, One World”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply