Cecilia Cheung tetap diam ketika berita kelahiran anak ketiganya muncul pada tanggal 25 November. Berita ini tidak dikonfirmasi oleh agensi, tidak ada foto bayi juga. Beberapa hari kemudian, ia terlihat di depan publik, penampilan ini memunculkan pertanyaan-pertanyaan apakah dirinya benar hamil atau tidak.

Baca : Aktris Cantik Cecilia Cheung Lahiran, Siapa Ayah Sang Anak?

Akan tetapi kemarin (17/12), agensi Cecilia akhirnya memberi konfirmasi bahwa aktris 38 tahun itu memang melahirkan bayi laki-laki di bulan November. Meski tidak menjelaskan lebih lanjut mengapa kehamilan dan identitas ayah sang anak dirahasiakan, Cecilia menegaskan bahwa ia akan bekerja keras untuk membawa karya dan menciptakan masa depan yang baik untuk anak-anaknya.

Dalam postingan di akun media sosial, agensi menulis : “Anak-anak dan keluarga adalah dua hal penting dalam hidup Cecilia. Di masa depan, dia akan melakukan yang terbaik yang dia bisa untuk anak-anaknya. Cecilia juga akan bekerja keras dalam menghadirkan karya-karya lebih baik untuk semua orang. Pangeran kecil kini berusia 1 bulan, dan kami berterima kasih atas doa dan ucapan selama yang telah kalian berikan!”

Cecilia Cheung (beanie abu-abu), beberapa hari setelah rumor kelahiran

Baca juga : Cecilia Cheung Muncul Usai Rumor Melahirkan

Beberapa saat setelahnya, Cecilia mengunggah gambar karikaturnya menggendong bayi didampingi kedua anaknya, Lucas dan Quintus. Fans memberi ucapan selamat kepada Cecilia, beberapa diantaranya berharap agar Cecilia akan melahirkan bayi perempuan agar dapat mewarisi kecantikannya.

Satu misteri telah terpecahkan, tinggal satu—identitas ayah anak ketiganya masih menjadi topik pembahasan di berbagai forum. Sejumlah kandidat ayah sang bayi termasuk seorang pebisnis kaya asal Singapura, yang berusia 65 tahun dan seorang bilyuner Tiongkok.

Baca : Andy Leung Bantah Klaim Ayah Anak Cecilia Cheung

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply