Sekuel pertama “The Mermaid”, yang dirilis tahun 2016, memecahkan rekor-rekor Box Office. Sebagai film terlaris ketiga sepanjang masa, film garapan Stephen Chow itu menghasilkan lebih dari 3,3 milyar RMB. Merasa ini sebuah kesuksesan, Stephen membuat sekuel kedua yang menandai kembalinya Jelly Lin, aktris utama film tersebut.

Di usianya yang muda, 18 tahun, Jelly sukses jadi aktris pendatang baru tersukses. Setelah dirinya mengalahkan sebanyak 12,000 peserta audisi untuk karakter putri duyung di film “The Mermaid”. Juga tidak mengejutkan jika dia mendapatkan penghargaan Aktris Pendatang Baru di tahun 2016.

Melihat faktor usia dan perawakannya yang cantik, Jelly masih memiliki banyak potensi di dunia perfilman.

Mungkin karena kelebihan-kelebihannya, Stephen memutuskan mendapuk Jelly di film “The Mermaid 2”, dimana aktor-sutradara itu berperan sebagai produser, penulis naskah, dan sutradara. Kabar berita ini mengejutkan fans,

Jenny Sun SNH48

karena mereka menduga personil grup SNH48, Jenny Sun yang akan mendapatkan peran tersebut.

Tahun lalu, Stephen mengorganisir acara variety show untuk merekrut aktris film “The Mermaid 2”, dan sama seperti Jelly di audisinya, Jenny menonjol dengan bakat dan penampilannya.

Dalam berita terkait, pendiri Alibaba, Jack Ma dikabarkan juga akan berperan di film ini. Beberapa waktu lalu, beliau bermain di film kungfu pendek berjudul “Gong Shou Dao”, yang juga dibintangi oleh Jet Li, Donnie Yen, dan Tony Jaa. Jack berharap agar penonton dapat menerima pesan positif yang disampaikan film “The Mermaid 2”.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply