Hari Raya Imlek 2019 tinggal hitungan bulan, dan hari-hari tersebut adalah momen yang paling menguntungkan bagi produser film Tiongkok. Sutradara-komedian veteran Hong Kong, Stephen Chow telah mengumumkan perilisan film terbarunya, “The New King of Comedy”.

Bagi beberapa orang mungkin judul ini tidak terdengar asing. Kabarnya, film ini merupakan sekuel dari film drama komedi “King of Comedy”, yang diarahkan dan dibintangi oleh Stephen di tahun 1999.

Awalnya, Stephen berencana merilis film “The Mermaid 2” pada Tahun Baru Imlek 2019. Namun karena proses produksi dan efek visual memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, ia menggantinya dengan perilisan “The New King of Comedy”.

“The New King of Comedy” akan memeriahkan musim liburan Imlek 2019 bersama sejumlah film blockbuster Tiongkok lainnya, seperti “The Knight of Shadows: Between Yin and Yang” (Jackie Chan), “Crazy Alien” (Ning Hao), “The Wandering Earth” (Guo Fan), “Integrity” (Alan Mak) dan “Peppa Celebrates Chinese New Year”.

Belum banyak detil yang terungkap, Stephen hanya mengungkapkan beberapa foto dan poster teaser. Kali ini, ia tidak akan membintangi film arahan Herman Yau ini, melainkan aktor Wang Baoqiang (Kung Fu Jungle), Yao Chen (Journey to the West 2), dan Jelly Lin (The Mermaid).

“The New King of Comedy” dijadwalkan rilis pada Tahun Baru Imlek tahun 2019.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply