Akhir bulan November lalu, Etta Ng—putri yang tidak diakui Jackie Chan—membuat headline ketika menikahi partner nya, Andi Autumn di Kanada.

Jadi apakah Elaine telah menerima fakta pernikahan Etta dan Andi? “Ibuku adalah wanita penganut paham tradisional. Sulit baginya untuk menerima. Ketika mengirim pesan, dia menggunakan ‘kamu dan temanmu’ bukan ‘kamu dan istrimu’,” jawab Etta dengan sedikit mengeluh, dan menambahkan bahwa Elaine perlu lebih banyak waktu untuk menerima fakta tersebut.

Baca : Elaine Ng Terima Fakta Pernikahan Putrinya, Etta Ng

Akibat affair ibunya dengan Jackie, kini Etta mendapat berbagai julukan, mulai dari anak yang tidak diakui hingga putri yang terasing. Dalam video yang berisi pemberitahuan bahwa Etta tidak punya tempat tinggal, Etta tidak bermaksud untuk meminta bantuan dalam bentuk uang kepada Jackie. Ia hanya butuh jawaban, karena dalam buku biografi aktor laga tersebut tidak berisi informasi tentang dirinya ataupun Elaine—padahal di buku, Jackie mengakui affair dengan ibunya.

“Saya butuh jawaban,” jelasnya. “Apa yang terjadi ketika saya masih muda? Mengapa ibuku menjadi seperti ini? Apakah kalian pernah membicarakannya?”

Etta juga membantah rumor bahwa Jaycee Chan, kakak dari ibu yang lain (Joan Lin) pernah bertemu dan makan malam bersamanya. “Hal itu tidak pernah terjadi. Saya tidak mengenalnya. Sama seperti Mr. (Jackie) Chan, saya juga tidak mengenalnya. Saya tidak membenci, ataupun mencintaimu. Saya tidak punya perasaan apapun terhadapnya. Saya hanya tahu ia ada. Itu saja,” lanjut Etta. Tentang mengapa nama belakangnya berubah dari Etta Ng menjadi Etta Zen, dia menjawab, “Dari dulu saya bukan marga Chan. Saya ingin identitasku sendiri. Zen mengingatkanku untuk selalu tenang setiap saat.”

Baca : Belum Dapat Pekerjaan, Etta Ng Minta Dukungan Sang Ibu

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply