Meski dirinya bukan seorang ibu, Kara Hui mengaku beruntung dalam akting di film terbarunya ini.

Kara memenangkan penghargaan Aktris Terbaik untuk perannya sebagai ibu di film “The Bold, The Corrupt, and The Beautiful” di ajang Golden Horse Awards 2017. Dia juga menang penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dalam memainkan karakter serupa di film Malaysia “At the End of Daybreak”.

Peran yang sama, namun menurut aktris 57 tahun itu, ada perbedaan antara keduanya. “Madame Tang ‘The Bold’ sama sekali berbeda. Dia adalah wanita yang dapat melakukan segala cara untuk memenuhi keinginannya, bahkan jika harus mengecewakan putrinya,” ucapnya.

Kara Hui dan trofil Aktris Terbaik Golden Horse Awards 2017

Kara melakukan banyak persiapan untuk perannya tersebut, “Seperti biasanya, saya akan hidup sebagai karakterku. Setiap karakter yang saya mainkan adalah ciptaan yang baru. Tidak ada jejak Kara di dalamnya.”

Dia bahkan mengeluarkan dana pribadi untuk latihan vokal, karena harus membawakan lagu berjudul ‘Shanghai Beach’. “Ini adalah investasi yang saya rasa harus dilakukan setiap aktor. Saya tidak ingin malu melihat ketidakprofesionalan saya di layar lebar,” sebut Kara.

Trailer Film “The Bold, The Corrupt, and The Beautiful”


(Sumber : YouTube, A Really Happy Film)

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply