Bukan Sekadar Spekulasi Lagi, Barbie Hsu Benar Hamil Anak Ketiga

Sesuai dengan spekulasi banyak orang, serangan epilepsi aktris Taiwan Barbie Hsu dua minggu lalu memang dikarenakan ada sosok bayi yang mulai tumbuh dalam perutnya. Barbie berbicara kepada media dan mengkonfirmasi berita kehamilan tersebut secara pribadi. “Ya, aku sedang hamil,” ungkapnya, “Baru tujuh minggu memasuki kehamilan, jadi sulit untuk mengonfirmasi bagaimana keadaannya!”
Aktris itu mengakui bahwa kehamilannya membuatnya lengah, karena itu terjadi hampir setahun setelah dia memutuskan untuk berhenti memiliki anak karena alasan kesehatan. Dia bahkan mempertimbangkan menjalani operasi ligasi untuk mencegah kehamilan ketiga.
[see_also number=3]
Mengingat tahun ini ia berusia 42 tahun, Barbie menganggap dirinya sebagai ibu tua, dan khawatir bahwa tubuhnya tidak akan mampu membawa anak tersebut dalam jangka waktu kehamilan. Meskipun demikian, dia akan menyerahkan segalanya pada takdir.
Aktris ini mengalami serangan epilepsi serupa ketika dia melahirkan anak keduanya pada tahun 2016, sehingga menimbulkan spekulasi bahwa kambuhnya penyakit ini karena disebabkan oleh stres dari kehamilan.
Barbie menikahi suaminya seorang pengusaha, Wang Xiaofei, pada tahun 2011. Pasangan itu melahirkan putri mereka pada tahun 2014, dan anak kedua mereka, seorang putra, pada tahun 2016.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *