[FOCUS] Cantik dan Sukses, Gillian Chung Punya Penyesalan Terdalam

Sebagai salah satu dari duo legendaris Twins, Gillian Chung seperti memiliki segalanya. Ketika pertama debut di tahun 2001, mereka (Gillian dan Charlene Choi) langsung menjadi idola—merilis puluhan album, menduduki tangga lagu dan menang berbagai penghargaan.

Tetapi dibalik kemewahan dan popularitas, dia memiliki penyesalan.

Dalam talk show “The Real One”, Gillian mengungkapkan alasan keterlibatan dan alasan mengapa dia bergabung dengan industri hiburan. Alasannya hanya satu, yaitu uang. “Saya tidak pernah sekalipun berpikir menjadi selebriti. Saya bergabung karena ingin merawat keluargaku. Saya ingin memberikan mereka hidup yang lebih baik.”

 

Masa Kecil Bahagia

Gillian mengaku tidak memiliki kepribadian untuk jadi seorang bintang.

“Saya tidak tahu bagaimana berperilaku yang baik, dan mengekspresikan diri. Saya tidak tahu bagaimana memulai pemicaraan dengan orang lain. Hidupku seperti ini dari dulu, mayoritas keluargaku adalah perempuan. Jadi setelah bergabung dalam industri, saya bingung saat berinteraksi dengan mereka (pria). Orang lain menganggapku pemalu, dan itu disebabkan oleh lingkungan tempatku bertumbuh.”

Bahkan setelah mengantongi pengalaman selama 18 tahun, Gillian memilki penyelesan. Jika diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu, dia mengaku siap melepaskan segalanya dan memulai dari awal. “Saya ingin tumbuh. Saya ingin kembali, dan menikmati masa kecil yang bahagia.”

 

Penyesalan Terdalam

Twins terdiri dari dua personil yang dua-duanya adalah perempuan. Disaat Twins aktif-aktifnya, media sering membandingkan keduanya. Sementara Charlene dipuji dengan IQ dan EQ yang tinggi, Gillian hanya mendapatkan satu pujian yakni cantik.

Gillian Chung & Charlene Choi

“Lantas mengapa jika EQ ku lebih rendah?” jawab Gillian. “Itu siapa saya. Anda dapat memanggilku bodoh, tapi itu lah saya.” Dia meyakini alasan kesuksesan Twins karena keseimbangan. “Charlene bertugas dalam mengekspresikan sesuatu, sementara saya dalam hal aksi.”

Gillian kecil dan kakeknya

Penyesalan adalah hal yang wajar dalam hidup setiap orang, termasuk Gillian. Berbicara tentang penyesalan terdalamnya, dia berkata, “Ada satu pria yang paling saya rindukan. Dia adalah kakekku. Saya mencintainya. Waktu itu, dia tinggal jauh dariku. Saya tidak tahu apakah dia punya janji dengan dokter, ataupun terlibat dalam kecelakaan. Ketika mengetahuinya, hatiku hancur. Saya menyesal tidak menghabiskan lebih banyak waktu dengannya.”

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *