Tidak akan ada Wan Tin Sau tanpa Lau Piu Piu, itulah sebabnya Stephen Chow mengundang lawan mainnya dalam film “King of Comedy”, Cecilia Cheung, untuk meminjamkan suaranya di film barunya, “The New King of Comedy”.

Seperti diberitakan di Mingpao, kedua bintang itu bersenang-senang saat bekerja di studio rekaman, dan menampilkan kembali beberapa adegan dari film aslinya, termasuk adegan populer di mana Tin Sau mengajari Piu Piu bagaimana bersikap malu-malu dengan pelanggan.

New King of Comedy

Di sisi lain, Cecilia mengungkapkan bahwa dia lama tidak melihat Stephen, dan memuji sutradara 56 tahun itu awet muda, “Terakhir kali kita bertemu ketika putraku, Lucas, baru berusia tiga tahun. Kini dia berusia 11 tahun sekarang.” Cecilia juga ingat bahwa “King of Comedy” adalah film pertamanya.

Berbicara tentang film, Stephen berbagi bahwa cerita nya adalah tentang perjuangan seorang aktor yang bercita-cita bekerja sebagai extra di set film. “Ceritanya mirip dengan film asli yang mana semua orang tahu. Saya pikir pahlawan wanita dalam film ini mirip dengan saya,” ucapnya.

Cecilia menimpali bahwa film “New King of Comedy” masih mempertahankan banyak komedi khas dan gaya pembuatan film Stephen Chow.

Trailer Film “New King of Comedy”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply