Kurang lebih seminggu usai dikabarkan melahirkan, aktris Hong Kong Cecilia Cheung terpotret di depan publik. Aktris 38 tahun itu muncul di postingan Instagram food blogger Bonnie Chu pada tanggal 2 Desember.

Dalam foto, Cecilia memakai kacamata hitam oversized dan sweater lengan panjang berwarna merah. Laporan media mendeskripsikan berat badan Cecilia bertambah, namun segala sesuatu yang dipakainya selalu apik.

Ketika diwawancarai oleh Apple Daily Hong Kong, Bonnie mengaku tidak sengaja bertemu dengan Cecilia dan putra bungsunya, Quintus (8) di klub kapal pesiar.

Blogger dan penulis buku masakan itu tidak menyadari berita kelahiran anak Cecilia. Tetapi dia tidak berpikiran begitu, karena biasanya ibu yang baru melahirkan akan beristirahat di rumah—bukannya jalan-jalan.

Berita kelahiran beredar hari Kamis lalu (29/11), media Hong Kong melaporkan Cecilia keluar dari rumah sakit keesokan harinya pada tanggal 30 November.

Baca : Aktris Cantik Cecilia Cheung Lahiran, Siapa Ayah Sang Anak?

Sebelumnya, dugaan ayah dari bayi Cecilia adalah pebisnis Singapura yang berusia 65 tahun. Namun menurut sumber media Tiongkok, kemungkinan ‘siapa ayah anak Cecilia’ terbesar adalah penyanyi Hong Kong Andy Leung.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply