Cecilia Cheung, Richie Jen Kolaborasi Setelah 19 tahun

Cecilia Cheung dan Richie Jen pertama kali bekerja sama sebagai kekasih yang bernasib sial pada film Hong Kong tahun 1999 Fly Me to Polaris.
Kali ini, dalam video musik baru milik Jimmy Lin yang berjudul ‘The Roses in My Eye’, kedua bintang ini memainkan skenario kisah cinta modern, dimana mereka jatuh cinta setelah menghabiskan waktu di bawah atap yang sama dalam sebuah rumah sewa.
Menurut Jimmy, Cecilia menyetujui peran itu setelah mendapatkan tawarannya. Richie juga memuji Jimmy karena memegang rekor sebagai penyanyi termuda yang mengadakan pertunjukan di Hong Kong Coliseum. “Aku ada di sana! Untuk setiap pertunjukan tunggal!,” pungkas Cecilia dengan bersemangat menimpali.
[see_also number=3]
Ketika pasangan setuju untuk membintangi video musiknya tanpa menerima imbalan, Jimmy mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus, dan berjanji untuk membalas budi ketika mereka membutuhkan bantuannya di masa depan.
‘The Roses in My Eye’ diproduksi oleh teman baik Jimmy dan penyanyi lokal JJ Lin, dan dia merekam lagu tersebut sambil merenungkan pernikahan sembilan tahunnya dengan istrinya, model Taiwan Kelly Chen.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *