Cecilia Liu Rela Potong Gaya Pixie Cut Demi Film Barunya

Dengan mengantongi serial drama seperti “Chinese Paladin 3”, “Scarlet Heart” dan “lost Love in Times”, Cecilia Liu pantas mendapat julukan ‘Goddess of Period Dramas’ (Dewi Serial Drama). Akan tetapi dalam proyek terakhirnya, istri aktor Nicky Wu itu melepaskan julukan itu.

[see_also number=3]

Film yang juga dibintangi Deng Chao dan Ethan Ruan, berjudul “The Liquidator” ini merupakan film crime yang menceritakan tentang sepak terjang ahli psikologi kriminal (Deng Chao) dan ahli sidik jari forensik dalam menangani kasus pembunuhan berantai.

Cecilia melakukan perubahan yang cukup signifikan, yakni memotong pendek rambutnya. “Saya rasa film ini akan menyenangkan,” ucapnya menjawab alasan dibalik mengapa dia memotong rambutnya. “Ini sesuatu yang berbeda.” Cecilia juga mengatakan bahwa kepribadiannya yang sedikit tomboi—terutama di sekitar teman baiknya—mirip dengan karakternya Mi Nan.

Aktris 30 tahun itu menikah dengan lawan mainnya dalam serial “Scarlet Heart”, Nicky Wu (47) di tahun 2015. Ditanya puas tidak nya dirinya dengan kehidupan pernikahan, Cecilia merespon ‘cukup baik’.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *