Para ARMY sepertinya tidak bisa melihat seluruh member BTS di penampilan akhir tahun nanti karena SUGA dikabarkan harus rehat sejenak dari aktifitasnya akibat cedera telinga yang dialaminya.

Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa SUGA butuh beristirahat karena cedera telinga yang dialaminya. Pengumuman resmi dari Big Hit Entertainment berisi:

“Halo, ini Big Hit Entertainment.

Kami mengumumkan bahwa member dari BTS, SUGA, tidak bisa mengikuti acara dan penampilan di akhit tahun ini.

Pada 20 Desember, SUGA tersandung pintu dan mencederai telinganya. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit bedah plastik dan dianjurkan oleh dokter untuk menghindari aktifitas yang dapat menimbulkan iritasi di daerah yang mengalami cidera. Setelah memeriksa ulang cedera telinganya pada 21 Desember, kami mengetahui bahwa tidak ada cedera lain selain di telinganya, tetapi, lebih baik jika ia tidak mengikuti latihan tari dan penampilan dalam seminggu ke depan dalam rangka penyembuhan cederanya. Dengan rekomendasi dari dokter yang kami dapatkan, kami berencana agar SUGA dapat beristirahat dan fokus terhadap penyembuhannya.

SUGA tidak akan melakukan penampilan tapi hanya akan naik ke atas panggung dan menyapa para fans di ‘Nonsan Youth Winter Concert’ yang dijadwalkan hari ini. Ke-6 member BTS lainnya, tanpa SUGA, akan tampil diatas panggung di penampilan lainnya di akhir tahun nanti.

Kami meminta maaf kepada para fans yang sudah menunggu penampilan dan acara BTS di akhir tahun nanti. Para member BTS akan bekerja keras untuk menyelesaikan tahun ini dengan sehat dan menyapa kalian di tahun 2017 nanti.

Terima kasih.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT SUGA (BTS)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply