Charlene Choi Alami Cedera Ringan Di Kepala

Charlene Choi baru-baru ini kembali dari Moskow, di mana dia sedang berlibur dan telah menghadiri acara kerja yang dijadwalkan di Hong Kong. Namun, ada kemungkinan bahwa dia akan hiatus untuk sementara waktu setelah menderita luka ringan di kepalanya saat sedang melakukan wakesurfing.
Dia memperbarui Instagramnya dengan video, dan memberi caption, “aku akhirnya berhasil berada di papan selama lebih dari dua detik pada sesi kedua di hari pertama. Tapi setelah itu … # Celebrating18yearsSinceMyShowbizDebut #SeeingRed ”

Dalam video tersebut, dia terlihat percaya diri untuk bangun sebelum kehilangan keseimbangannya dan jatuh ke air. Charlene diyakini telah mengalami cedera ketika dia memukul kepalanya ke papan. Dia juga menambahkan foto luka kecil di dahinya setelah dibalut.
Sebagai tanggapan atas komentar netizen yang meminta dia untuk tidak berpartisipasi dalam aktivitas berbahaya seperti itu dan mengurus dirinya sendiri, dia juga menambahkan hashtag berterima kasih kepada mereka atas perhatian mereka. Salah satu tagar di posnya juga berbunyi, “Setiap olahraga memiliki bagian risiko. Hati-hati saat bersenang-senang ”.
Agensinya belum mengkonfirmasi jika dia akan menunda salah satu kegiatan yang dijadwalkan, sementara cederanya sembuh.

Load More Related Articles
Load More By AM
Loading...

Leave a Reply