Dalam film “The Lady Improper”, Charlene Choi memainkan wanita kesepian yang mengalami gagalnya pernikahan. Hidupnya berbalik setelah bertemu seorang koki (diperankan oleh Chris Wu). Meskipun memiliki adegan ‘berani’ di dapur, profesionalisme dan kemistri keduanya membuat pembuatan film lebih mudah.

Ketika ditanya pendapatnya tentang Chris dan adegan provokatif mereka, Charlene menjawab, “Dia adalah aktor yang bekerja keras dan menghayati setiap karakter yang dia mainkan. Saya sangat menghormatinya. Kami telah syuting selama. Dapurnya sangat bau, tetapi saya tetap harus melakukan adegan itu. Kami tidak perlu malu karena kami ingin berhasil menyelesaikannya dalam sekali pengambilan!”

Adegan Charlene Choi dan Chris Wu

Ini bukan pertama kalinya Charlene membintangi film dengan adegan provokatif. Sebelumnya, dia berakting dengan aktor Simon Yam dalam film “SARA”. Dia melanjutkan, “Saya tidak ingin membuat film sejenis dalam waktu yang dekat, tetapi sutradara memintanya. Hal ini sulit diterima oleh sebagian besar orang, jadi sutradara melakukan banyak perubahan.”

Baca : Charlene Choi Ambil Peran Berani dalam Film “The Lady Improper”

Tampaknya pemirsa belum bisa menerima fakta perubahan imej Charlene setelah bermain dalam “SARA”. Awalnya, dia terganggun oleh reaksi itu. Namun sekarang, ia melihatnya dari sisi yang positif dan sebagai peluang untuk berkembang.

Charlene juga belajar menari dengan bantuan tiang (pole dance). Pada awalnya, dia tidak berani memakai baju tari yang seksi. Lanjutnya, “Saya memakai celana pendek olahraga di hari pertama. Melihat semua murid memakai baju tari, saya merasa malu.”

Film baru Charlene Choi, “Lady Improper” juga terpilih sebagai film penutup CinemAsia Film Festival 2019, yang diadakan tanggal 5-10 Maret 2019 di Amsterdam. Sementara film akan ditayangkan secara luas di Hong Kong pada bulan Februari 2019.

belajar pole dance
Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply