Gillian Chun telah menikah pada akhir bulan Desember 2018. Meski begitu, Charlene Choi mengaku tidak terburu-buru mengikuti jejak rekannya di grup TWINS itu.

Dalam wawancara, Charlene mengatakan bahwa pernikahan membutuhkan waktu dan perencanaan yang baik, dan dia tidak ingin bertindak secara impulsive. “Aku ingin bahagia di masa depan, dan menua bersama suamiku. Tapi itu tergantung nasib,” katanya.

Penyanyi-aktris 37 tahun itu mengatakan bahwa dia memiliki beberapa teman yang belum menikah, jadi dia tidak terlalu khawatir.

Charlene Choi, Gillian Chung dan suaminya, Michael Lai

Adapun pernikahan kilatnya dengan Ronald Cheng, Charlene tidak pernah menyesali keputusannya. “Itu pilihan ku, dan itu lah yang ingin saya lakukan saat itu. (Menikah dengan Ronald) adalah bagian yang penting dalam hidup ku. Kejadian itu membuatku menjadi orang yang lebih baik di hari ini,” tambahnya.

Ditanya apakah dia masih sedih atas perceraian mereka di tahun 2010, Charlene menyatakan bahwa dia hanya fokus pada hal-hal bahagia dalam hidup, “Saya hidup di saat ini. Tidak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply