Pada tanggal 28 September, aktris Choi Hee Seo telah resmi menikah dalam upacara pribadi tertutup yang hanya dihadiri teman dan keluarga.

Choi Hee Seo mengumumkan bahwa dia akan menikah awal bulan ini. Dalam sebuah wawancara dengan Xportsnews, ia berbagi ketidaksukaannya pada judul “pengantin baru” dan “pumjeolnyeo,” sebuah istilah Korea yang merujuk pada wanita yang sudah menikah tetapi membawa arti harfiah “terjual habis / tidak tersedia lagi.”

“Bukannya aku tidak lagi bekerja karena aku akan menikah,” katanya. “Tapi judul-judul itu datang untuk menentukan imej dan itu tidak selalu memiliki efek positif. Aku menyadari bahwa itulah sebabnya aktris harus berhati-hati untuk menikah. Tetapi aku tidak ingin berhati-hati seperti itu [jadi aku dengan percaya diri mengungkapkan berita pernikahanku]. ”

Pada hari pernikahannya, Choi Hee Seo berbagi foto dari pemotretan pernikahannya di Pulau Jeju dan mengungkapkan bahwa dia dan calon suaminya telah mengambil foto sendiri. Dia menulis dalam sebuah posting blog, “Mereka mengatakan bahwa merencanakan pernikahanmu sendiri itu sulit, tetapi S [pacarnya] benar-benar mengalami kesulitan. Juga tidak mudah bagiku untuk bangun pagi dan merias wajahku dan mengenakan gaun ketat dan memakai sepatu hak. Tetapi setiap kali S asyik dengan pekerjaan yang disukainya, ia tidak memperdulikan membawa alat berat di cuaca panas yang biasanya tidak disukainya. ” Suami baru Choi Hee Seo adalah bukan selebritas. Mereka seusia dan sama-sama bersekolah di universitas yang sama.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply