Choi Tae Joon membantu istri virtualnya Bomi dari A Pink dalam menjalani tes mengendarai mobil di episode terbaru program MBC ‘We Got Married’ pada 14 Januari kemarin.

Pasangan suami istri virtual ini terlihat sibuk mempelajari rambu – rambu lalu lintas dan lalu melihat rambu – rambu lalu lintas yang aneh bertuliskan ‘Kiss & Ride’. Choi Tae Joon lalu menjelaskan, “Itu artinya mereka memberikan waktu untuk kita berciuman.” menambahkan jika artinya si pengemudi bisa mencium penumpangnya ketika mereka turun. Bomi lalu menanggapi, “Saya rasa saya harus menaruh madu di mobil.”

Di departemen tempat mereka melakukan tes mengemudi, Choi Tae Joon seperti yang dilansir dari Allkpop, mengungkapkan kekhawatirannya atas hasil tes yang didapatkan Bomi  dan Bomi pun menanggapinya dengan percaya diri. Tetapi, ternyata Bomi gagal lulus tes tersebut dengan nilai 59.

Choi Tae Joon lalu mengatakan kepada tim produser, “Saya pikir ia bercanda. Itu mengecewakan tetapi lucu. Ia awalnya dengan percaya diri mengatakan akan mendapatkan nilai 95.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT CHOI TAE JOONBanner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply