Aktor Choi Tae Joon dan istri virtualnya Bomi dari A Pink terlihat bermesraan saat mereka berdua sedang berkamping di episode terbaru program MBC ‘We Got Married’ pada tanggal 7 Januari.

Pasangan pengantin baru itu pergi berkamping untuk pertama kalinya dan bersama – sama melihat film hantu di tengah malam. Selama film berlangsung, Bomi selalu mengistirahatkan kepalanya di bahu Choi Tae Joon ketika ia sedang ketakukan, dan Choi Tae Joon sendiri tidak ragu membalas skinship dari Bomi dengan memberikannya pelukan dan mengusap rambutnya.”

Choi Tae Joon pun berkata dalam sesi wawancara pribadinya seperti yang dilansir dari Allkpop, “Saya berpikir ia akan memegang tangan saya dan memeluk saya ketika ia sedang ketakutan, tapi ia tidak melakukan hal itu sama sekali. Itu membuat saya berpikir jika film hantu itu tidak ada gunanya, tapi ia lalu tiba – tiba mulai menempel kepada saya. Saya berencana untuk terus menyukai film hantu di masa depan.”

Bomi juga berkomentar, “Ketika filmnya baru mulai, saya ingin menyandarkan kepala saya di bahunya. Tapi saya khawatir jika rambut saya bau.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT CHOI TAE JOON

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply