Perjuangan dan usaha keras model-aktris Chrissie Chau di dunia hiburan mengeluarkan hasil. Dalam tiga tahun terakhir, selain berbisnis, ia menyibukkan diri dalam hampir dua puluh film, tiga drama TV dan menerima tawaran kerjasama dan iklan beberapa perusahaan.

Tahun 2012, wanita 30 tahun ini mencoba peruntungan di dunia bisnis. Ia mengumumkan merk pakaian dalamnya, La Miu. Saat itu, Chrissie juga dirumorkan membuat produk parfum dan memulai bisnis baru bersama pemain sepak bola Inggris, Rio Ferdinand. Meski kini sudah sukses dalam berbisnis, pemeran Nana dalam film Lan Kwai Fong ini tidak berencana untuk berhenti berkarir di industri hiburan. Tahun lalu, ia tanda tangan kontrak dengan agensi Stephen Shiu Jr. China 3D Digital Entertainment dan menghasilkan pendapatan sebesar HK$ 20 juta dari 12 film.

LAANAA, Target Wanita Asia Modern

La Miu

Bulan Desember tahun lalu, Chrissie mengumumkan merk pakaian dalam keduanya, LAANAA. Tampaknya, niat Chrissie mengembakan bisnisnya semakin besar. Kini, LAANAA hanya dijual lewat toko online saja. Walaupun begitu, LAANAA telah menarik perhatian penanam modal dari Tiongkok dan Amerika. Selain itu, investor dari Amerika juga telah menanamkan modalnya sekitar HK$ 50 juga dan berharap agar LAANAA dapat menjadi merk premium bagi wanita modern di Asia. Beberapa waktu lalu, Chrissie mengadakan fashion show lingerie untuk promosi desain barunya. Beberapa teman selebriti seperti Joey Yung, Eric Tsang dan Ekin Cheng hadir untuk memberi selamat. Meski ikut memodeli beberapa karyanya, kali ini ia tampil dengan busana yang lebih sopan. Ia telah mempunyai 3 model asing. “Biarkan aku jadi bos! Aku ikut menjadi model, tapi aku rasa mereka tampil lebih baik dariku.”

Kerjasama dengan Alibaba

Di samping bekerjasama dengan investor dari Amerika, LAANAA juga bekerjasama dengan perusahaan e-commerce Alibaba dalam sebuah proyek baru bernilai HK$ 10 juta. “Tentu ada investor lain. Aku sangat percaya diri menjalankan bisnis ini,” seru aktris film Break Up 100 ini. Terkait masa depan LAANAA, Chrissie berharap dapat segera membuka toko di Hong Kong pada akhir tahun 2015. Dan membuat LAANAA menjadi perusahaan terbuka di Hong Kong dalam waktu 3 tahun. Pada liburan tahun baru China, Chrissie akan pegi berlibur ke Jepang. “Sama dengan tahun 2014, tahun ini, aku akan pergi ski di Jepang. Semoga aku bertemu instruktur ski yang tampan seperti Takeshi Kaneshiro!”

Perankan Guru Seksi
Dalam film Sandra Ng 12 Golden Ducks, Chrissie akan menjadi salah satu aktris bintang yang tampil. Ia berperan sebagai guru karakter Sandra, Lembut di luar, tapi berjiwa liar. Dalam film, Sandra mengenakan ‘kostum pria’ yang membuatnya terlihat seperti pria normal. Mengenai hal ini, Chrissie mengakui ketampanan dari Sandra versi pria. Film dengan 5 nominasi Hong Kong Film Awards ini menggunakan tema seksi untuk menarik perhatian penonton. Chrissie berbicara sedikit mengenai karakternya dalam film. “Ini pertama kalinya aku bekerja sama dengan Sandra. Aku terkejut saat melihat kostumnya. Ia terlihat sangat tampan dan menggoda. Karakterku memang tampak dingin dari luar, tapi dari dalam, ia memiliki gairah yang tinggi. Aku jarang bermain film bergenre komedi, aku rasa ini alasannya menerima tawaran ini.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply