Menikah selama 4 bulan, Christine Kuo mengatakan bahwa dia ingin memiliki empat anak. Dia mencintai anak-anak dan siap untuk memiliki bayi kapan saja. Melihat teman-temannya seperti Leanne Li dan Eliza Sam juga membuat Christine lebih bersemangat. Namun, suaminya, William Lok (45), masih belum siap menjadi ayah.

ready for 2019 (am730)

Aktris berusia 35 tahun ini berbagi bahwa William masih ragu untuk menjadi seorang ayah karena dulu ia adalah anak yang sulit diatur. Dia takut masa depan anaknya akan seperti dia dan menjadi beban masyarakat. Christine mengungkapkan, “Setiap orang yang mengenal William tahu bahwa sebelumnya dia tidak ingin menikah atau memiliki anak. Tapi keadannya sudah membaik (setelah menikah), jadi semuanya benar-benar tergantung pada waktu. Saat ini, saya berharap untuk mengambil arah yang positif dan pergi selangkah demi selangkah dari sana. ”

Model-aktris Christine Kuo menikah di Hong Kong tanggal 19 Oktober 2018.

Salah satu metode Christine dalam meningkatkan kepercayaan diri suaminya untuk menjadi seorang ayah adalah mensponsori anak-anak bersama. Setengah tahun yang lalu, pasangan itu mensponsori dua anak laki-laki dan dua anak perempuan dari Kamboja dan Sri Lanka. Anak-anak yang disponsori akan menulis kepada mereka tentang kehidupan dan impian mereka. Awalnya William mengabaikan, namun perlahan-lahan dia memperhatikan. Christine berharap ini akan jadi kebiasaan William dalam mempersiapkan dirinya menjadi seorang ayah.

Untuk memungkinkan William berinteraksi secara teratur dengan anak-anak, Christine sering mengajak keponakannya berkunjung ke rumah. Dia tertawa bahwa pada awalnya, suaminya mengabaikan keponakannya seolah-olah dia tidak terlihat.

“Keponakan saya berperilaku sangat baik, dan dia tidak membuat suara keras. Tetapi William hanya berjalan di sekitar rumah dan bertanya kapan saya akan membawa keponakan saya pulang. Butuh beberapa saat, tetapi sekarang ia terbiasa memiliki anak di rumah. Mereka juga berinteraksi lebih banyak, jadi ini peningkatan yang sangat besar.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply