Christy Chung Tidak Hamil

Aktris kelahiran Kanada, Christy Chung dikabarkan sedang hamil anak keempatnya setelah ia terlihat meninggalkan ginekolog pada 9 Mei dengan semangat yang baik. Namun, suaminya, Golden Zhang, menyanggah desas-desus dalam wawancara dengan media lokal.
“Tidak ada kabar baik saat ini, dan Christy berada di dokter kandungan untuk konsultasi pra-kehamilan,” katanya, “Jika dia hamil, aku akan membiarkan semua orang tahu!”
[see_also number=3]
Christy berusia 48 tahun pada bulan September, yang berarti dia harus menjalani kehamilan berisiko tinggi karena dia dianggap sebagai ibu usia lanjut. Meskipun risikonya tinggi, aktris tersebut telah menyatakan keinginannya untuk melahirkan anak bagi Golden, yang merupakan putra satu-satunya di keluarganya.
Sementara Christy berharap memiliki seorang anak pada akhir tahun, ia pernah mengatakan bahwa ia lebih suka “membiarkan alam yang menentukan” jika berhubungan dengan kehamilan. Christy menikahi Golden pada tahun 2016, dan ia dua belas tahun lebih tua dari suaminya. Dia memiliki tiga anak perempuan, Yasmine, Jaden dan Cayla dari dua pernikahan sebelumnya, dan mengubah nama keluarga mereka menjadi ‘Zhang’ November lalu untuk mengikuti nama keluarga Golden.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *