CNN menyoroti kisah sukses Jay Park di halaman utamanya. Pada 9 Oktober, CNN memposting sebuah artikel terperinci tentang Jay Park dengan judul “Jay Park: dari K-pop ke Jay-Z” di halaman utama situsnya. Artikel tersebut bercerita tentang bagaimana Jay Park bergabung dengan orang-orang hebat di Amerika Serikat melalui kerja keras dan hasratnya akan musik meskipun berprasangka buruk terhadap orang Asia-Amerika.
Fakta bahwa CNN memilih Jay Park sebagai topik utama menunjukkan bahwa kegiatannya yang akan datang di industri musik Amerika sudah dimulai dengan baik.

Jay Park menyatakan bahwa ia akan bergabung dengan label Jay-Z, Roc Nation bulan Juli lalu. Dia akan bekerja sama dengan label AOMG-nya di Korea sementara Roc Nation diharapkan dapat mendukung kegiatannya di luar negeri. Artis Roc Nation termasuk artis terkenal seperti Rihanna, J. Cole, dan Big Sean.
Dalam wawancara dengan CNN, Jay Park mengungkapkan bahwa ia telah menjadi penggemar berat Jay-Z, sejak ia masih kecil di Seattle. “Masih membuatku gila karena dia tahu siapa aku,” katanya. Jay Park juga memasang screen shot artikel CNN di akun Instagram-nya.
Jay Park, pendiri AOMG, saat ini sedang mengerjakan album debut Roc Nationnya dan bersiap untuk tampil di season kedua “Asia’s Got Talent” sebagai juri, yang ditayangkan perdana pada 12 Oktober.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply