Kabar baik bagi penggemar dari penyanyi-jadi-aktor, Luhan!

Mantan personil grup EXO itu akan bergabung dengan aktor Wu Lei sebagai pemain utama dari drama tentang game, “Cross Fire”.

Bulan Mei lalu, para pemain drama—Wu Lei, Dai Luwa, Liu Shuai Liang, dan Pan Meiye—telah mulai syuting lebih awal di Shenzhen. Pada acara yang digelar tanggal 11 Juni 2019, baru lah Luhan diperkenalkan sebagai bagian dari pemain.

Pemain Drama “Cross Fire”

Di acara itu, Luhan menjelaskan tentang karakter yang dimainkannya, Xiao Feng. Pria yang memperjuangkan hal yang dipercayainya dengan kuat dan gigih. Ia menambahkan bahwa dua karakter utama adalah soulmate. Yang dimaksud dengan hal ini adalah karakter Wu Lei dan Luhan tidak pernah bertemu secara langsung, namun mereka saling berhubungan karena takdir.

Keduanya tidak sulit untuk membangun kemistri, karena mereka telah bersahabat jauh sebelum proyek ini dimulai.

Xiao Feng & Lu Xiaobei

Cerita drama Mandarin “Cross Fire” adalah tentang dua pemain game, Lu Xiaobei dan Xiao Feng. Xiaobei hidup di tahun 2019, ia adalah atlit e-sports yang sangat pandai dalam bermain. Namun karena suatu kecelakaan, ia gagal menjadi pemain profesional. Di sisi lain, Xiao Feng hidup di tahun 2008. Ia adalah pemain berpengalaman yang berjuang untuk menjaga keutuhan tim-nya. Meski hidup di dua era yang berbeda, keduanya bertemu dan membentuk pertemanan di dalam game.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply