Cre.ker Entertainment Respon Permintaan Fans Untuk Mengeluarkan New Dan Sunwoo Dari The Boyz

Fans baru-baru ini menuntut New dan Sunwoo untuk meninggalkan The Boyz. Postingan misoginis masa lalu oleh New dan Sunwoo baru-baru ini muncul secara online. Pada saat itu mereka ditanya, “Jenis hewan peliharaan apa yang ingin kamu miliki?” dan “Jenis hewan peliharaan apa yang ingin kamu miliki jika kamu tinggal di luar negeri?,” Jawaban mereka pada pertanyaan itu adalah, “Wanita”, dan, “Wanita Asing.”

Banyak penggemar menemukan postingan lama yang menyinggung ini dan menganggap itu tidak pantas. Tidak hanya itu, para penggemar mengklaim New dan Sunwoo tidak menghormati para penggemar, serta sesama personel The Boyz selama siaran langsung Naver V baru-baru ini.

[see_also number=3]

Pada akhirnya, para penggemar mengajukan permintaan resmi ke Cre.ker Entertainment agar New dan Sunwoo dikeluarkan dari The Boyz. Sebagai tanggapan, Cre.ker Entertainment mengeluarkan permintaan maaf dan menyatakan, “Halo, ini Cre.ker Entertainment. Pertama, kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang menghargai The Boyz. Dengan pikiran yang berat, kami sadar akan isu-isu yang telah mengkhawatirkan para penggemar baru-baru ini. Saat ini, kami sedang berdiskusi dengan personel terkait insiden tersebut. Kami berencana untuk terus menyelidiki masalah ini secara mendetail melalui diskusi, dan mengisi aspek mereka yang kurang,” pungkas mereka.

“Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak dapat memperhatikan masalah ini sebelumnya. Tolong jangan membuat kritik dan menyebarkan desas-desus berlebihan yang berbeda dari kebenaran. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mencegah insiden seperti itu terjadi lagi. Terima kasih,” sambung mereka.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *