Selain dikenal sebagai vokalis dari EXO, D.O atau yang memiliki nama asli Kyungsoo juga kini tengah disibukan dengan karirnya sebagai seorang aktor. Sukses tampil sebagai teman imajinasi di drama ‘It’s Okay, That’s Love’, D.O kembali menunjukan bahwa kemampuan seorang idol yang menjadi seorang aktor tidak bisa dianggap sebelah mata! Dimana dirinya kembali menjadi pemeran di film terbaru berjudul ‘Hyung’.

Tetapi, dalam konverensi pers film ‘Hyung’ belum lama ini ada ucapan dari D.O yang membuat para netter marah. Dimana dia dianggap telah menghina penampilan salah satu aktris yang menjadi lawan mainnya di film tersebut. Dalam sesi wawancara, D.O berkata, “Kami tidak benar-benar berciuman. Dan itu membuat saya lega.” Setelah sedikit tertawa, D.O lalu menambahkan, “Saya tidak serius. Itu hanya bercanda.”

Tetapi, seperti yang dilansir dari Allkpop, komentar D.O ini dengan cepat langsung tersebar di komunitas online dan banyak netter yang menganggap komentarnya ini merupakan bentuk diskriminasi atas penampilan lawan mainnya dan menganggap itu sangat tidak sopan dan jahat.

“D.O…. Kenapa…”

“…idola pria memiliki banyak pengaruh.. kami sangat sensitif dengan komentar misigonis…”

“Tidak… Tolong minta maaf D.O… perkataanmu itu kasar. Saya sangat menyukaimu, tapi saya kecewa mendengarnya.”

“Alasan saya lebih merasa sakit karena saya pernah berada dalam situasi seperti itu sebelumnya.. Seorang pria dulu pernah berkata, ‘Saya hampir mencium babi itu. Untungngnya, saya tidak melakukannya. Siapa yang ingin menciumnya?’ di depan teman-teman saya. Saya ingat kejadian itu membuat saya sangat sakit. D.O… saya menangis sekarang. Tidak pernah berpikir bias saya akan mengatakan hal seperti itu.”

“Banyak pria Korea yang bercanda seperti itu di kehidupan nyata.. Dan lalu mereka mengatakan itu hanya sebuah lelucon.. Rata-rata pria mengatakan hal seperti itu dibelakangmu.”

“..kenapa kamu mengatakan hal seperti itu di depan orang? Sangat tidak sopan.”

“Jika kamu akan merasa menyesal, seharusnya jangan mengatakan hal itu.”

“Tapi bukankah kita sering mendengar candaan seperti itu? Saya sudah terbiasa dengan hal itu.. Itu candaan yang rendah tentang penampilan seseorang.”

“Ini tidak benar D.O… Kamu lebih muda darinya dan kamu tidak memiliki banyak pengalaman dalam berakting.. Kenapa kamu harus membuat candaan seperti itu. Jika kamu tahu seberapa kejamnya komentar kamu ketika Park Shin Hye mencoba untuk menghentikan itu, kamu harusnya langsung mengklarifikasi… D.O yang saya sukai selalu serius, sopan dan pekerja keras, tidak seperti ini. Tolong sadari ini dan minta maaf.”

Netter juga membandingkan komentarnya tentang adegan ciuman dengan Lee Do Yeon dan komentarnya saat melakukan promosi film ‘Pure Love’ dengan Kim So Hyun, yang lahir pada tahun 1999 dan masih seseorang yang dianggap dibawah umur.

D.O ditanyai, “Apa kamu kecewa karena tidak ada adegan ciuman asli di film ini?” D.O lalu menjawab, “Saya kecewa…. Saya bisa melakukan sesuatu yang biasanya tidak bisa saya lakukan dengan alasan akting, jadi saya sangat menantikan hal itu, tapi akhirnya saya hanya mencium sebuah payung.”

Netter mengatakan D.O benar-benar terlihat jelas menghina Lee Do Yeon karena ia tidak secantik dan semuda Kim So Hyun. Beberapa bahkan mengatakan D.O ingin berciuman dengan gadis dibawah umum, yang terlihat aneh.

Dibalik banyak komentar negatif ini, masih banyak juga netter yang membela D.O, mengatakan bahwa D.O hanya membahas mengenai adegan ciumannya. Di dalam film ‘Hyung’, adegan ciuman dengan Lee Do Yeon merupakan adegan pelecehan seksual. Juga, beberapa netter menuduh para netter lain yang mengatakan komentar D.O sebuah diskriminasi adalah yang pertama mengatakan bahwa aktris itu memiliki penampilan yang ‘jelek’.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT EXO

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply