Meski telah melakukan perubahan dan merilis MV yang dirilis 2 tahun lalu dan juga Dabin telah mengikuti kontes ‘The Unit’ dari KBS 2TV, Namun, baik Dabin maupun Daon kini telah meninggalkan grup, dan keduanya menggunakan Instagram mereka untuk memberi tahu penggemar mereka.

Dabin menulis, “Halo, ini Dabin Baby Boo. Aku punya hari-hari baik dan hari buruk bersama Baby Boo. Sekarang, aku sudah meninggalkan label dan aku tidak akan bisa menjadi Dabin baby Boo lagi, tapi aku akan selalu bekerja keras untuk menjadi penyanyi atas nama Dabin dan menunjukan sisi baik. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena menunjukkan cinta kepada Dabin Baby Boo. Aku akan selalu bekerja keras untuk membawakan lagu-lagu yang bagus. Terima kasih telah membaca. ”

Demikian juga, Daon menulis, “Halo, ini Daon Bayi Boo. Sebenarnya menulis ini membuat hatiku berat … Pertama, aku berterima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung kami. Setelah pertimbangan panjang, aku memutuskan untuk meninggalkan Baby Boo untuk awal yang baru. Aku sudah mengalami banyak masa-masa sulit dan saat-saat bahagia sebagai Daon Baby Boo selama 4 tahun terakhir. Aku sedih karena aku tidak bisa menunjukkan lebih banyak. Ini bukan akhir dan ini adalah awal yang baru, jadi aku minta dan ketertarikan kalian, dan aku juga meminta kalian untuk menunjukkan banyak cinta kepada Dabin. Aku akan terus bekerja keras. Aku berterima kasih kepada semua orang yang mencintaiku dan yang aku cintai.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply