Meskipun belum menang lagi sejak memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Hong Kong Film Awards 2012 untuk film “Vulgaria”, Dada Chen menyatakan bahwa memenangkan penghargaan bukanlah tujuan akhir dalam karier nya.

Dalam sebuah wawancara, Dada mengatakan daripada kemenangan di awal karier nya, dia jauh lebih bahagia di situasi dan kondisi nya saat ini.

“Ini adalah waktu terbaik dalam hidupku. Saya tidak memiliki banyak pengalaman, dan sekarang saya telah pergi ke berbagai tempat dan belajar banyak hal baru. Sekarang saya lebih percaya diri dalam memainkan karakter saya,” ucapnya.

Dada mengakui kesalahan masa lalunya, dimana dia mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia akting di tahun 2013. Lanjutnya lagi, “Saya tahu saya telah melakukan hal-hal yang salah di masa lalu. Tetapi saya tidak akan melihat ke belakang. Saya hanya fokus melakukan pekerjaan yang sekarang dengan baik.”

Di sisi lain, ketika ditanya tentang kehidupan cintanya, aktris kelahiran tahun ’89 itu mengatakan telah belajar banyak dari pengalaman masa lalu, dan memilih untuk fokus pada karier nya saat ini.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply