Daehyun B.A.P telah mengungkapkan bahwa dia berencana untuk merilis album solo pada bulan April. Daehyun, yang baru-baru ini meninggalkan TS Entertainment setelah kontraknya berakhir, bekerja sama dengan situs crowdfunding Culture Bridge untuk merilis mini album solo.
Daehyun sendiri membuat dan menulis lirik untuk semua lagu di album mendatang. Dia menyatakan, “Album ini tidak mudah dibuat. Itu dimulai setahun yang lalu ketika aku masih berpromosi dengan BAP, dan aku tidak dapat merilisnya karena beberapa alasan. Sekarang waktunya tepat. Aku ingin menunjukkan kepada penggemar dan publik bahwa aku dapat memulai perjalanan ini sendiri. Ini akan berbeda dari musik BAP, dan mudah-mudahan, aku akan menunjukkan keahlianku sebagai penyanyi.”
Dia melanjutkan, “Sekarang aku bukan idola, aku bisa berbicara dengan bebas. Itu sangat sulit. Untuk pekerjaan, aku akan bertemu orang-orang, bertengkar, dan kepercayaan diriku akan hancur. Aku bukan tipe orang yang suka bertemu banyak orang, dan aku tidak suka berbicara tentang diriku sendiri. Aku akan duduk dan terobsesi dengan diriku sendiri dan melupakan siapa aku sebenarnya. Sulit sampai pada titik aku ingin menyerah, jadi aku kembali ke Busan. Memperbaiki diri dengan berada di sekitar pemandangan dan orang-orang dari masa kecilku. Semuanya sama di sini. Aku bisa menghasilkan musik lagi dengan lebih alami dan damai di sini.”

 

View this post on Instagram

 

안녕하세요. 대현입니다. 4월중 미니앨범으로 여러분들에게 찾아뵐려고합니다. 새롭게 도전하는 저를 믿어주시고 응원해주시는 모든 분들에게 감사하다고 전하고싶습니다. 응원해주세요 감사합니다. #사이다 Newproject_대현 *우리는 다시, 봄을 보는 사이다* 따뜻한 봄과 함께 찾아온 대현의 러브레터. 아티스트 대현의 첫 번째 미니앨범 프로젝트가 내일 오후 두시에 오픈됩니다! ♥대현이의 첫 번째 러브레터를 함께 만들어주세요.♥ – #SAIDA Newproject_Dae Hyun *We are once again, looking at spring together* Love letter from Dae Hyun has arrived with the warm spring weather. Artist Dae Hyun’s first mini-album project will be open! ♥Please write Dae Hyun’s first love letter together.♥ – #サイダNewproject_デヒョン * 私たちはまた,春を見るサイダ* 暖かい春とともに訪れたデヒョンのラブレター。 アーティストデヒョンの一番目ミニアルバムプロジェクトがオープンされます。 ♥’デヒョン’の最初のラブレターを一緒に作ってください。♥ – #汽水 新企劃_大賢 *我們是再次看著春天的關係* (韓文的關係與汽水諧音) 與溫暖的春天一同來到我們身邊的,是大賢的情書。 藝術家大賢的首張迷你專輯企劃,將於明日下午2點公開! ♥大家來一起完成大賢的第一封情書♥ – #사이다 #컬처브릿지 #대현 #정대현 #babyhyun #daehyun #jungdaehyun #baby #앨범 #미니앨범 #프로젝트 #kpop #idol #kpopidol #culturebridge#大賢

A post shared by BABYHYUN (@dh_jung_bap) on

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply