Berusia 44 tahun, aktor Daniel Wu adalah bagian dari generasi yang memunculkan minat baru pada ketampanan idola muda di industri hiburan Hong Kong. Aktor veteran ini selalu menjadi pilihan favorit, dan dalam iklan perawatan kulit terbarunya, ia berkolaborasi dengan idola populer Tiongkok, Luhan.

Baik Daniel dan Lu Han memiliki follower Internasional karena masing-masing terjun dalam bidang akting dan musik. Daniel adalah bintang utama dari serial televisi AMC “Into the Badlands”, dan membintangi film-film Hollywood seperti “Warcraft: The Beginning” and “Tomb Raider”. Di sisi lain, Lu Han (28) adalah mantan anggota dari grup K-Pop EXO, dan dikenal memiliki salah satu fanbase terbesar di Tiongkok.

Ini masalah yang subyektif, tetapi ketika iklan ditayangkan pertama kali, sebagian besar netizen setuju bahwa Daniel terlihat lebih menarik daripada Luhan. Meski sudah berkepala empat, dia tidak terlihat seperti pria yang berusia di atas 30 tahun. Sementara Luhan tidak menerima banyak pujian. Banyak netizen Internasional meninggalkan komentar tentang penampilannya yang feminin, salah satunya mengatakan, “Awalnya saya pikir dia adalah seorang wanita.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

#tenyearchallenge @lorealmen style ! 2009 was the first time I worked with L’Oréal and 2019 is the newest campaign. #becauseyoureworthit

Sebuah kiriman dibagikan oleh Daniel Wu 吴 彦 祖 (@thatdanielwu) pada

Dalam berita terkait tentang Daniel, dikabarkan ia sedang menghadapi ‘krisis kebotakan’. Foto Instagram terbarunya saat sedang makan bersama teman-teman mendapat komentar seperti ‘Daniel Wu, apa kamu botak?’ dan ‘rambut mu mulai menipis’. Dikatakan bahwa Daniel mengakui fakta tersebut, dan berharap memiliki rambut yang pernah dia miliki ketika masih muda.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply