Dante Lam Tutup Kemungkinan Sekuel “Operation Red Sea”

Meskipun memiliki performa yang baik di Box Office, film perang “Operation Red Sea” mungkin tidak akan dibuat dalam sekuel, hal ini diungkapkan oleh sang sutradara, Dante Lam.

Baru-baru ini, pria kelahiran Hong Kong itu mmebicarakan rumor film sekuel. Dia mengaku membuat film “Operation Red Sea” setelah angkatan perang Tiongkok menghubunginya.

Baca juga : Film Perang “Operation Red Sea” Puncaki Box Office

Dante juga mengucapkan bahwa film yang diadaptasi dari sebuah peristiwa asli—Evakuasi 225 warga asing dan 660 warga Tiongkok di Yaman selama Perang Saudara Yaman—membutuhkan persiapan dan banyak waktu dibandingkan film lain.

“Dalam film perang, Anda membutuhkan persetujuan. Prosesnya sangat rumit,” tambah sutradara film “Operation Mekong” (2016) itu.

Dante juga menyebutkan bahwa sejarah kemiliteran modern Tiongkok belum sekaya Amerika Serikat, yang telah terlibat dalam berbagai perang di seluruh dunia, “Mereka (Amerika) telah mengalami perang Vietnam, perang teluk, perang di Afghanistan, dan banyak lainnya. Tidak ada gunanya membuat film perang yang bagus jika Anda harus membuat-buat ceritanya.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *