DAOKO Berkolaborasi dengan Kenshi Yonezu untuk Lagu Tema Anime “Fireworks”

Penyanyi solo wanita atau lebih dikenal sebagai rapper, DAOKO dan penyanyi sekaligus penulis lagu, Kenshi Yonezu akan melakukan kerjasama untuk membuat lagu tema untuk film anime terbaru “Uchiage Hanabi, Shita Kara Miru ka? Yoko Kara Miru ka?” (dalam judul Bahasa Inggris “Fireworks”). “Fireworks” akan menjadi adaptasi anime dari film anime yang tayang di televise pada tahun 1993 dengan judul yang sama. Film anime ini rencananya akan dirilis di bioskop pada tanggal 18 Agustus 2017 mendatang.

Film ini menceritakan sekelompok anak laki-laki yang menghadiri pertunjukan kembang api untuk melihat apakah kembang api mereka akan terlihat berbeda dari berbagai sudut. Salah satu anak laki-laki yang bernama Norimichi Shimada menerima surat dari anak perempuan yang ia suka dan memintanya untuk melarikan diri bersama. Berbagai aktor dan aktris ternama telah diketahui akan menjadi pengisi suara karakter-karakter dalam anime ini. Aktor Masaki Suda akan mengisi suara Norimichi dan Suzu Hirose akan mengisi suara anak perempuan yang disukai Norimichi, Nazuna Oikawa.

Lagu tema anime ini diberi judul “Uchiage Hanabi”. Lagu tersebut ditulis, disusun, dan diproduksi oleh Yonezu, dan dinyanyikan oleh DAOKO. Lagu baru ini akan dirilis sebagai single di bawah nama DAOKO pada tanggal 16 Agustus 2017. DAOKO juga akan meng-cover lagu tema film aslinya yang berjudul “Forever Friends” dan menjadikannya sebagai lagu coupling di single tersebut.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini … All about Kenshi Yonezu

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *