Cha Yoonji, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung I, tampaknya semakin mengingatkan banyak orang pada sosok diva Korea Selatan, BoA. Yoon Ji dianggap begitu mirip dengan BoA ketika sang Diva pertama kali debut di dunia musik Korea Selatan.

Gadis yang lahir tahun 1996 ini, sekarang berada dalam naungan WM Entertainment dan merupakan adik perempuan dari Baro B1A4. Meskipun keduanya sangat dekat, tapi Yoon Ji mengaku tidak ingin mengandalkan kesuksesan kakaknya untuk meningkatkan popularitas dirinya. Melainkan, ia ingin bisa sukses dengan kemampuan dan bakat yang ia miliki.
Awalnya, Yoon Ji direncanakan debut bersama grup Oh My Girl tapi ia ditarik dari daftar member saat jadwal debut mereka semakin dekat. Setelah menjalani latihan selama enam tahun lamanya, Yoon Ji sekarang debut sebagai penyanyi solo dengan nama I lewat lagu “I Wish”. Ia mampu mengejutkan banyak orang dengan vokal dan tarian hip-hop yang luar biasa, dan penampilannya tersebut membuatnya mendapatkan julukan sebagai “The Next BoA”. Tidak hanya itu, dalam beberapa kesempatan, ia juga sering disebut memiliki kemiripan wajah dengan Krystal f(x).

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply