Dara mengungkapkan perasaannya mengenai bubarnya 2NE1 saat dirinya menjadi bintang tamu di episode terbaru program JTBC ‘Talking Street’ pada 25 Januari kemarin.

Yoo Hee Yeol bertanya kepada Dara mengenai bubarnya 2NE1, dan kakak perempuan dari Thunder ini pun menjawab, “Awalnya saya merasa hancur. Saya menolak itu dan menjadi depresi. Tapi sekarang, saya sudah menerima kenyataan ini dan memutuskan untuk berpartisipasi dengan program ini hari ini.”

Ia lalu menambahkan, “Saya menghabiskan waktu dengan para member seperti biasa, membuat mereka menjadi teman terdekat saya.” Mendengar ini, seperti yang dilansir dari Allkpop, Seo Jung Hoon berkomentar, “Sepertinya kamu terlihat berkaca – kaca ketika membicarakan hal ini.” Dara dengan tersenyum lalu membalas, “Tidak, saya sudah tidak akan menangis lagi.”

Melihat episode ini para netter langsung berkomentar, “Saya sering mendengarkan lagumu. Tapi sepertinya saya tidak bisa melakukan itu lagi..”, “Saya bahagia bisa menghabiskan waktu selama 7 tahun dengan mendengarkan lagu – lagu 2NE1. Saya akan terus mendukung kalian.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT SANDARA PARKBanner Asian Grup 2

 

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply