Empat tahun berlalu, akhirnya berita baik datang dari David Tao dan istrinya, Penny Chiang.

Rumor kehamilan muncul sekitar awal bulan Juli lalu ketika Penny terpotret dengan bagian perut yang sedikit lebih besar. Rumor ini terbukti benar setelah David memberi konfirmasi beberapa hari lalu (26/10).

Di laman media sosial Facebook, pria 49 tahun ini memberikan kabar baik dengan mengunggah foto botol susu yang diapit mug bertuliskan nama David dan Penny.

Sejak menikah di tahun 2014, David pernah mengungkapkan keinginan untuk punya 3 orang anak. “Karena saya lebih tua 16 tahun darinya (Penny), saya berharap punya 3 anak yang dapat menjaganya di masa depan,” ucapnya di acara ultah kariernya yang ke-30.

Perjalanan David dan Penny menjadi orang tua tidak mulus. Tahun lalu, Penny dilaporkan mengalami keguguran ketika usia kandungannya memasuki 5 bulan. Tingkat cairan ketuban nya terlalu sedikit, dan disarankan berhenti oleh dokter.

Lagu “Mars Baby” yang dirilis David di tahun 2017, membuat fans berspekulasi lagu ini ditulis dari pengalaman pribadinya—akan tetapi rumor ini ditepis oleh perusahaan rekaman David.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply